Skip to Navigation Skip to Content

Makasih Ya Allah

Assalamualaikum............
semoga hari ini kita semua mendapat keberkahan dari Allah SWT, amin. semoga kita semakin mensyukuri semua nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT dan kita menjadi hambaNya yang pandai bersyukur.

Ya Allah,makasih kemarin (21 Maret 2007) dedek dapet karunia dan kepercayaan yang besar. kemaren dedek LULUS TEST INSTRUKTUR Yayasan Pendidikan PalComTech, seneng dech akhirnya perjuangan dedek gak sia2. kemaren dedek bener seneng dech,makasih banget buat semua yang udah yakinin dedek untuk gak nyerah.

buat anak2 EDP makasih yaa soalnya kal0 dedek kalo abis belajar bantuin mbak evi juga pak Khotop dedek sering ke EDP. makasih buat semangatnya..............

Semoga dedek bisa bertanggung jawab atas semua yang dedek dapet.... terimakasih ya Allah atas kepercayaannya.........
kak fikri, mbak ke', ayunda tercintaku, mama, papa, makasih buat doanya dan juga nasehatnya supaya dedek gak nyerah dengan keadaan apapun juga. Nder, makasih dah mau nemenin dedek dikala menunggu hasil pengumuman LULUS atau GAk.....

Untuk seseorang yang begitu berarti makasih yaa dah telpon dedek, udah bikin dedek lumayan tenang, dah mau berbagi sama dedek, dah mau memberi arti buat dedek..... semoga dedek gak lalai akan tanggung jawab dedek sebagai mahasiswa, gak lalai sama tugas dan target IP yang harus diperbaiki..

makasih sebesar2nya ya Allah
 
Posted under: