Skip to Navigation Skip to Content

Capek deeecchh

Capek dech........
yups cuma kata2 itu yang bisa dedek ucapin dari hari minggu hingga hari ini.... huuuhhh koq bisa sichh ?? secara hari minggu ada training sehari yang diadaain ama Yayasan Pendidikan PalComTech dan dedek harus merelakan kuliah Otomasi kantor 4 sks bersama Mr.jamalluddin hiks hikss sedih dech gak bisa ikut kuliah, pak Jamal maafkan diriku yang tak bisa ikut kuliah.

hari minggu sebel banget kalo pembicaranya dah ngomong " customer service pleaseeeeee !!" huh kesel kalo kata2 itu sudah terucap soalnya setiap peserta training harus berdiri plus cari 10 orang buat diajak berjabat tangan bak orang reuni.alhasil selama training apalagi pas udah makan siang peserta training banyak mulutnya yang terbuka lebar alias ngantuk berat, secara Indonesia banget abis makan langsung ngantuk mata susah bener diajak komprami (pengalaman eiii). agak2 siang dikit dedek dikasih tau kak fikri " dek, layout blog dedek dah diganti jadi ijoo " duh senengnya, sedikit terobati sichh rasa sebel, bosen, dan berbagai rasa yang tak menyenangkan.

hari ini ternyata gak kalah parahnya, hanya 1 materi yang bisa diajarin di kelas kopertis soalnya orang2nya kan udah pada bercucu semua jadi gituuu dech... badan capek banget kapan yaa bisa gak capek2 banget, kapan yaa gak jenuh terus, kapan yaa bisa nyantai plus maen ama dedek kecik soalnya semalem dedek sms katanya dapet peringkat 9 pas TO.  
Posted under: