Skip to Navigation Skip to Content

Ribet

Ampun dech semalem gak bisa tidur alhasil pagi ini masih ngantuk banget, pengennya gak kuliah sich pagi ini tapi otak ini berpikir dua kali bahkan beribu2 kali buat ambil keputusan untuk TIDAK KULIAH soalnya hari ini ada kuliah BAHASA PEMOGRAMAN bersama MR.SALIMIN BAHAR, S.Kom dan itu 4sks yang bener aja kalo gak ikut bisa ketinggalan jauh bisa2 orang dah sampe JayaPura dedek masih di Pulau Jawa, Capekkk dechh. Ya udah akhirnya dedek kuliah aja walau dalam keadaan gak enak banget, kayaknya sich ini sakit bakalan jadi beneran soalnya badan dah panas dingin dari semalem, ini radang tenggorokan kambuh lagi, mata makin gak bisa diajak kompromi alias makin sering sakitnya.
Duuuhhh cepet selesai dunk kuliah hari ini dedek mau pulang mau tidur soalnya nanti malem dedek mau belajar php sama MR.Jamal sampe jam 9. dedek gak kuat kalo harus belajar jam 1, yang bikin gak kuat mata dedek...... aneh banget dech koq mudah banget lemes yaa minggu2 ini kena hujan dikit malemnya langsung dech badan dedek harus penuh sama minyak kayu putih atau sampe telen obat yang menakutkan tapi harus ditelen juga kalo mau sembuh..... kapan sich bisa bebas dari obat??? menyakitkan harus dikit2 minum obat..... buat yang baca ini posting ada tips gak biar gak sering2 minum obat????
semalem juga pikiran kacau banget, gak enak banget, keinget mama terus, keinget sama adek terus, keinget sama orang tersayangku yang lagi sibuk banget di minggu ini tapi untung siangnya setelah kuliah agama bisa tungguin dia selesaiin projectnya yang ribet banget (menurut dedek sich).  
Posted under:
2 Comments Make A Comment

Leave a comment