Skip to Navigation Skip to Content

Pulang

Baru beberapa menit ang lalu baca - baca blog mbak ke' yang laen ehhh jadi keinget banget sama orang di rumah yang jauh dari pandangan mata. emang sich akhir2 ini banyak banget hal2 yang bikin dedek inget sama orang rumah terus. kangennnn banget, perasaan ini udah hampir mau meledak saking kangennya sama orang2 di rumah... sama mama, papa, kakak, nenek, makwo, adek2 sepupuku juga kakak sepupuku ( kak yayan ) yang care banget sama dedek. kangen sama curhatnya makwo kalo lagi kasih semangat buat kuliah "Dini tuch harus selesain S1 dini jangan kayak ayuk titin jugo kak amin" secara dedek sempet bikin dedek terpukul banget dan bukan dedek aja yang sempet terpukul tapi udah keluarga besar.
kangen sama masakan mama, kangen sama cerita2 papa, kangen sama sentilan kakak, kangen sama wejengan nenek ang panjang banget dan yang pasti dengan tema dan cerita yang sama, kangen kalo saat jalan2 sama adek2 juga kak yayan... banyak hal yang bikin dedek kangen banget sama orang rumah. yang paling ngerasa banget tuch hari minggu kemaren kayak ngerasa orang yang gak punya siapa2....
bingung sampe harus ngelakuin apa, nangis dah capek, jerit teteup aja gak bisa ilangin rasa ini, pulang waktunya belom ada lagi sibuk buat persiapan UAS. jadi apa yang harus dedek lakuin Ya Allah, lebih kerasa lagi kalo mereka telpon dedek rame2 ampun rasanya pengen pingsan denger jerit suara mereka. "adek kapan pulang, cicik aweklaa (dinda), oii adek cerewet masih inget balik dak??, aduh pokoknya banyak banget celoteh mereka semua kalo lagi telpon dedek.

Alhamdullilah ya Allah masih banyak yang sayang banget sama dedek. dedek bersyukur banget atas begitu banyak kebahagian buat dedek.

semoga entar tanggal 30 Juni dedek bisa pulang ke rumah ketemu sama orang2 rumah yang udah bikin dedek kuat bertahan untuk hidup ini. makasih Sayang dah ada disamping dedek terus...  
Posted under: