Skip to Navigation Skip to Content

Orang Lama

" Eh sialan kau din.... " yaa kalimat itu yang didenger semalem pas angkat telp yang masuk, jadi mikir ini orang siapa beraninya bilang diriku sialan. eh ternyata dan ternyata orang lama yang udah gak tau rimbanya lagi. jadi cerita2 ama nich orang, jadi cerita2 masa lalu ternyata lumayan seru buat ngilangin pikiran yang udah penat banget mikirin hidup kedepan akan bagaimana.

Ini orang tau banget kalo dedek lagi lumayan suntuk ternyata masih hafal kebiasaan dedek kalo lagi banyak mikir pasti gak bisa tidur.

Jadi banyak cerita dedek sekarang gimana2,ternyata tanpa dedek ceritapun dia dah tau gimana garis besar kehidupan dedek sekarang Blog ini yang dijadiin referensi. "Din, bersyukur donk dah ada yang selalu ada buat dini terakhir cerita dini bilang kalo dini cuma bisa liatin belakangnya aja sekarang dini dah ada disamping dia " yaaa dedek amat sangat bersyukur, banyak kejadiaan yang bikin tidak menyenangkan ditahun ini tapi Allah maha adil buat semua umatnya diantara kesukuran ternyata masih ada kebahagiaan yang dikasih ke dedek sungguh suatu hal yang amat sangat berarti dan bodohnya saya jika tidak mensyukuri semua itu.

Pagi ini jadi bisa berpikir jernih buat memutuskan segala sesuatu dan semoga bisa dijalani tanpa beban dan semoga semakin mengerti dengan keadaan sekarang dan seterusnya.

Tapi jadi gak enak juga ama tuch anak gara2 sering ganti no handphone itu anak ama teemen2 lamanya jadi gagal total kasih kejutan buat dedek tanggal 19 juli kemaren secara mereka cuma punya no yang lama. itu anak ama temen3nya jadi marah2 sama dedek ganti no gak kasih tau mereka. duhhh.. maafin dedek yaaa...mereka ampe tanya kemana2 buat dapetin no dedek eh baru tau kemaren sekalian FS dan Blog yang ikut terlacak juga.

makasih aja dech buat kejutannya yang gak jadi setidaknya masih ada yang diinget dari dedek, sampe ketemu lagi insyaallah Idul Fitri nanti yaa... makasih banyak masih inget dedek.  
Posted under: