Skip to Navigation Skip to Content

Hijrah Divisi

udah 4 hari ini punya kegiatan baru ada apa gerangan dek koq ada kegiatan baru .... yaa dedek ppindah divisi dari divisi akademik yang kerjaannya ngajar sekarang nguurusin siswa yaa apalagi kalo bukan sebagai Staff BAAK. Luamayan seru tapi bukan merupakan hal yang baru soalnya dedek dah pernah 3bulan PKL di BAAK waktu masih berstatus Siswi Profesional 1 Tahun PalComTech.

Mulai Besok, kerjaan Mbak VIe udah dikasih ke dedek... Ayo dek, semangat, jangan mudah ngeluh yaa jeng.. ( menyemangati diri sendiri nich :) ) soalnya emang gak ada yang kasih semangat selama udah beberapa hari di BAAK.

Jadwal Lumayan padat sampe dengan Bulan November soalnya dedek masih harus menyelesaiakn tanggung jawab dedek sebagai Dosen Luar Biasa untuk GSO16C sama GMA15B materinya masih panjang banget, jadiii.... kesiapan fisik butuh banget secara sekarang mudah banget sakit, biasalah penyakit lama yang gak mau pergi juga.

pengen cepet selesaiin kuliah biar bisa fokus ama kerjaan aja, gak usah pusing2 lagi mikirin tugas kuliah, UTS, UAS dan segala macemnya. Biar mama gak panik lagi mikirin kalo dedek sakit. "Ma, dedek bakalan usahain buat selesaiin kuliah dalam waktu 3 semester ini hasil Kompre yang BAIK insayaallah akan dedek hadiahkan buat mamam sama papa juga Kakak ku tercinta yang bentar lagi udah mau punya istri "

Ma, doain dedek bisa sabar yaa buat ngadepin segala hal juga kerjaan dedek yang baru. Ma, dedek gak sabar lagi buat pulang kumpul sama keluarga besar. Ma, tidak ada satu orang pun yang bisa menghibur atau bahkan sedikit menghilangkan sepinya deedek gak ada mama.  
Posted under: