Skip to Navigation Skip to Content

Bingung

Duuuuhhhh udah 2 hari ini bingung terus, bingung karna diri sendiri yang mempersulit masalah yang seharusnya gak usah dianggep ribet yaa itulah dedek suka anggep ribet segala sesuatu..... capek dechhh.....

tadi cerita2 sama rhani seru sich dan lumayan menguatkan hati yang udah rapuh +hancur tercecer entah kemana yang hampir tak terselamatkan. Ampun mama, dedek dak kuat, dedek dah hampir hancur samo pikiran ini samo perasaan ini.Maaa, apo yang harus dedek lakuke...??? Ma, apa yang mama saranin ke dedek dah dedek jalani alhamdilillah sampe sekarang dedek masih yakin untuk pilih orang terbaik itu walaupun dedek ngerasooo nian Ma kalo dedek bukan yang terbaik buat dy MA. Ma, apo dedek pantes buat orang terbaik kayak dy. Ma, 2hari yang lalu dedek mimpi dak enak nian sampe sekarang dedek masih kepikiran nian sampe dedek capek buat mikirinnya tapi dak biso buat dak dipikerke, keinget terus Maa samo mimpi itu. padahal dedek termasuk orang yang kalo mimpi cuma anggep angin lalu bae tapi yang ini ngapo dedek dak biso anggep nagin lalu yee Maa.....???

Maa, apa dedek haruss pergi jauuhh .....???
Maa, bantu dedek perasaan ini kayak BOM WAKTU yang siap meledak seketika.
Maa, dedek keseret samo perasaan dedek.
Maa, ternyata dak gampang buat dilakuke apo yang mama omongin samo dedek.

Apo yang harus dedek lakuke sekarang ???
capek Maa........  
Posted under:
1 Comments Make A Comment
  • rhani3 Said:

    mbak dedek ayo dong semangat,jgn gampang menyerah kan mbak dedek sendiri yg bilang gak ada yg gak mungkin,maka dari itu mbak dedek harus kuat,karena setiap detik waktu yg kita jalani adalah rencana ALLAH,maka dari itu kita gak boleh,pesimis dengan rencana ALLAH,karena ALLAH akan beri yg terbaik untuk orang yg kuat menjalani setiap rencana ALLAH.semangat!!!!

Leave a comment