Skip to Navigation Skip to Content

Semangatku Hampir Patah

Sabtu bener2 hari yang bikin capek +bikin dedek bingung setengah hidup, pagi2 adek2 uadh pada cerita yang memyedihkan. aduhh venii koq gak bisa sabar toh...!!! sabtu bener2 hari2 yang cukup menguras tenaga sama pikiran dedek. banyak bingungnya, emosi ang susah banget buat dikendaliin, ada orang yang bikin dedek kesel, ada orang yang selalu ngomong masa depan dedek tapi sayangnya dedek gak mau ngomongin masa depan sama orang ituu tapi alhandullilah gak sampe sinis2 banget lagi nanggepin omongannya secara udah ditegor (makasih yaa dah ngingetin dedek Kak...)

21 April semoga jadi motivasi buat diri ini lebih baik lagi, semoga pilihan hati ini diridhoin Allah, semoga dy bener2 bisa jadi imam yang baik buat dedek, semoga kesabaran ini memiliki arti dan semoga diri ini memiliki arti di sisa hidup dedek. Maaf ya Allah jika kemarin semangat hidup ini hampir patah, dedek lumayan faham gimana perasaan veni karena dedek juga............ ceritanya bener2 hampir buat semangat dedek patah tapi terima kasih atas kemurahannya Ya Allah.

Mama, makasih buat supportnya ke dedek kemaren dedek bener2 hanpir nyerah maaa.... terima kasih buat Pilihan dan jawabannya serta pengertiannya. :)
Mama, dedek dah tenang dan juga lega sekarang.
Mama, makasih dah bantu dedek .....  
Posted under:
3 Comments Make A Comment
  • nhepira Said:

    ayo mbk jangan patah...tapi kan dengan kesabaran itu ada hasil kan...selamat ya...vn doain langgeng..(aminnn)

  • dedek Said:

    makasihh dek, semogaa yaa... gak ada salahnya loch menunggu jika kita yakin dia yang terbaik buat kita

  • Aan Said:

    yo yg patah sambung be, make Alteco,hahahhahhahh, ye dak kan nyambung laen klo remuk,dak pacak lagi patah sambung, hancur nah dak tahu (^_^). congratulation dech, finally, yg aan pikirkan selama ini bnar ,hehehhehehe

Leave a comment